Sambil Menunggu Cinta - Jalani Hidup Anda Sepenuhnya

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Ada kecenderungan bagi orang untuk merasa tidak nyaman pada saat-saat "di antara", sambil menunggu masuknya cinta. Entah itu keinginan untuk berkencan dengan seseorang yang istimewa atau untuk mengamankan pasangan seksual ... ada rasa ketidaklengkapan yang memenuhi sebagian besar proses ini. Dorongan itu datang dari dorongan batin untuk menemukan kemitraan dengan harapan akan awal yang baru. Mungkin ada harapan yang menakutkan atau usaha yang gagal. Pada periode ini, penting untuk terus menjalani kehidupan. Dan, untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Baca juga tentang:

Kita tidak bisa membuat orang lain melompat ke dalam hidup kita. Kami tidak dapat secara ajaib menghasilkan pasangan yang kami inginkan. Dengan berpikir bahwa hidup ini tidak lengkap tanpa "seseorang" yang istimewa ini, kita menempatkan diri kita dalam pola penahanan yang membuat kita tidak menikmati kehidupan yang kita miliki sekarang. Jenis pemikiran ini adalah cara paling pasti untuk mengusir siapa saja yang mungkin tertarik.

Kualitas paling menarik yang bisa dimiliki seseorang adalah kepercayaan diri. Bagian dari kepercayaan itu bukan hanya pada diri sendiri, tetapi juga keyakinan pada aliran kehidupan. Untuk memungkinkan kehidupan dijalani sepenuhnya sementara dalam mengantisipasi kemitraan, adalah kunci untuk menarik "orang lain" yang kita cari. Kami tidak lengkap. Kami tidak salah atau kehilangan kehidupan. Tidak ada yang salah dengan menjadi lajang dan menikmati pengalaman. Kemitraan adalah penggabungan dua jiwa. Namun ada konstruksi sosial yang menyimpulkan menjadi "satu", tidak cukup. Jika kita berpikir kita cerdas, menarik, dan menarik ... mengapa kita lajang? Kenapa tidak? Menjadi lajang tidak berarti bahwa kita kurang. Ini hanyalah definisi dari seseorang yang saat ini tidak bermitra. Ketika akhirnya kita bertemu dengan orang spesial itu, kita akan menambahkannya ke kehidupan yang sudah kita miliki. Pertama, kita perlu memiliki kehidupan. Kemudian, pasangan hanyalah tambahan untuk kehidupan yang sudah penuh.

Menjadi lajang bukanlah hukuman mati karena tidak nyaman menunggu sebelum seseorang datang untuk menyelamatkan kita. Itu adalah bagian dari kehidupan, untuk semua. Suatu saat kita akan melajang. Untuk mulai melihat periode waktu ini sebagai memiliki jasa dalam dan dari dirinya sendiri, adalah awal untuk menyembuhkan kesalahan konstruksi sosial ini. Intinya adalah merangkul hidup, dan merangkul hidup kita.

Ada keistimewaan yang datang dengan menjadi lajang. Kami memiliki kemampuan untuk hanya berfokus pada diri sendiri. Kami tidak memiliki siapa pun untuk melapor, atau dengan siapa kami harus menegosiasikan pilihan kami. Waktu kita adalah milik kita sendiri. Kami hanya memiliki masalah untuk diperhatikan, dan hanya keinginan kami untuk memenuhi. Kami memiliki kesempatan langka untuk mengeksplorasi apa yang kami inginkan, ketika kami inginkan dan tanpa kendala. Itu adalah pengalaman yang kaya dan indah, jika kita mengizinkannya. Semakin banyak kita menambah hidup kita dalam periode ini, semakin banyak yang kita tawarkan ketika kemitraan tiba.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.