Haruskah Anda Membuat Dia Menunggu berhubungan?

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Melihat pria baru dan berdebat apakah akan membuatnya menunggu berhubungan? Tertekan dengan menimbang pro dan kontra dari kedua sisi dari koin berhubungan? Khawatir tentang bagaimana kedua pilihan itu dapat memengaruhi hal baik yang Anda lakukan? Membawa hubungan ke kamar tidur bisa menjadi waktu yang menegangkan, terutama ketika Anda menganggap bahwa keintiman berhubunganual dapat menyatukan hubungan atau memecahnya. Jika Anda berada di pagar tentang apakah akan membuatnya menunggu untuk berhubungan, Anda tidak mampu untuk tidak membaca artikel ini

Baca juga tentang:

Di usia orang tua kita, keputusan tentang apakah membuat seorang pria menunggu untuk berhubungan berhubungan adalah hal yang sulit. Anda menunggu sampai menikah untuk berhubungan berhubungan atau Anda dianggap sesuatu yang kurang dari seorang wanita. Semua pilihan itu dibuat untuk Anda, dan para pria tahu bahwa kecuali mereka meletakkan cincin di jari wanita mereka kemungkinan melihat bagian tubuhnya yang lain tidak ada. Hari-hari itu hilang. Di dunia modern kita, diterima secara luas bahwa pria dan wanita akan memperkenalkan berhubungan ke dalam hubungan sebelum menikah. Realitas itu membuat segala sesuatunya menjadi jauh lebih rumit, termasuk masalah penentuan waktu pengenalan keintiman dalam suatu hubungan.

Jika Anda serius mengembangkan hubungan yang dalam dan bermakna dengan seorang pria, jangan buru-buru tidur dengannya. Buat dia menunggu berhubungan dan Anda akan dihargai oleh fondasi yang kuat untuk hubungan Anda yang akan membuat keintiman, ketika itu terjadi, bahkan lebih baik. Jika Anda membuatnya menunggu untuk bercinta, Anda akan lebih menarik baginya dan antisipasi dari semua itu akan membuat berhubungan lebih baik daripada yang seharusnya. Jika semuanya berhasil, Anda akan memiliki sisa hidup Anda untuk melakukan berhubungan yang gila dan penuh gairah. Anda hanya mendapat satu kesempatan untuk membuatnya menunggu.

Poin utama di sini adalah untuk mengingat bahwa membuat pria menunggu untuk berhubungan adalah ujian dari niat sebenarnya, tetapi lebih dari itu, ini adalah tes dari hubungan Anda. Jika ia mulai gelisah dan melirik ke arah cakrawala, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membuatnya menunggu berhubungan secara permanen.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.