Saya Bersedia Menunggu Pasangan Saya Selama Pemisahan Percobaan Kami

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Saya Bersedia Menunggu Pasangan Saya Selama Pemisahan Percobaan Kami, Tapi Dia Memberitahu Saya Tidak Untuk Mengganggu. Kadang-kadang saya mendengar dari orang-orang yang merasa seolah-olah pasangan mereka berusaha untuk mengecilkan hati mereka selama perpisahan persidangan. Seringkali, mereka mencoba yang terbaik untuk tetap optimis dan untuk berharap bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan berhasil dengan sendirinya. Tapi, ini bisa sangat sulit untuk dipertahankan ketika pasangan Anda tidak hanya mengatakan sesuatu yang sangat menggembirakan, tetapi kata-kata mereka sebenarnya mengecewakan.

Baca juga tentang:


Dengan kata lain, saya mungkin mendengar dari seorang istri yang mengatakan: "Saya dan suami saya telah berpisah selama sekitar tiga bulan. Dia hanya menyetujui perpisahan alih-alih perceraian karena saya memintanya untuk melakukannya. Jika suami saya memiliki caranya, kita akan bercerai sekarang. Dia sepertinya tidak terlalu berharap untuk pernikahan kita. Ada beberapa kesempatan ketika kita benar-benar bergaul dengan luar biasa selama perpisahan kita dan kita akhirnya tertawa atau berbicara semua malam, tetapi episode ini sedikit dan jarang terjadi. Dan, ketika itu terjadi, suami saya tampaknya mundur. Akhir pekan lalu, kami benar-benar pergi keluar untuk makan malam dan kami bersenang-senang. Saya mengatakan sesuatu yang sentimental dan efeknya tentang 'mungkin suatu hari kita akan lebih sering melakukan tamasya seperti ini' dan suamiku berkata 'jangan menungguku.'

Saya memiliki kecurigaan tentang apa yang dia maksudkan dengan ini, tetapi saya masih memintanya untuk menjelaskan. Dia mengatakan bahwa tidak berarti saya harus menahan hidup saya untuknya atau untuk pernikahan kami. Dia mengatakan bahwa kami jelas terpisah dan saya tidak boleh "Aku akan merencanakan masa depan atau menunggu. Aku tahu maksudnya ini untuk mengecilkan hatiku. Ini mungkin caranya memberitahuku bahwa pada saatnya nanti, kita mungkin akan bercerai. Tapi aku tidak merasa siap untuk bercerai." menyerah pada pernikahan saya. Apakah ini salah? Bagaimana saya tidak menunggunya ketika saya belum siap untuk hidup tanpanya? Dan mengapa saya harus ketika kita masih menikah dan ketika saya melihat dia sepanjang waktu ? "

Saya mengalami kesulitan mengecilkan hati siapa pun selama perpisahan mereka. Keras kepala saya selama perpisahan saya sendiri adalah fakta yang diketahui oleh orang-orang yang mencintai saya. Dan banyak dari orang-orang yang sama itu dengan sangat lembut mencoba memberi tahu saya bahwa mungkin sudah waktunya untuk pindah atau melepaskannya. Saya akan mendengarkan dan mengangguk. Saya akan berusaha untuk menghormati dan mengingat bahwa semua ini keluar dari cinta dan dari kepedulian mereka kepada saya. Tetapi, pada akhirnya, saya tidak menyerah.

Tetapi akhirnya saya menyadari bahwa ada perbedaan antara menunggu dan menyerah. Jujur, tidak sampai saya mulai menjalani hidup saya sebagai seseorang yang peduli tentang dirinya sekali lagi bahwa situasi saya sangat membaik. Ketika saya mengatakan ini, saya tidak bermaksud bahwa saya mulai berkencan dengan orang lain. Saya ingin memperjelasnya. Saya tidak berpikir bahwa tidak menunggu berarti Anda mengambil kehidupan romantis Anda ketika Anda masih menikah dan Anda masih setidaknya berharap bahwa segalanya akan berubah di masa depan.

Tapi, saya mulai berkencan dengan teman-teman. Saya mulai mengejar minat dan gairah saya lagi. Ya, pernikahan saya dan kehidupan romantis saya agak tertunda (dengan pilihan saya sendiri) tetapi saya mengambil kehidupan profesional dan sosial saya. Duduk di rumah dan hanya menunggu sesuatu untuk berubah menjadi menyedihkan. Dan ini memproyeksikan dirinya ke banyak bidang kehidupan saya. Teman dan keluarga bisa melihatnya dengan jelas. Saya yakin bahwa suami saya dapat melihatnya. Dan saya tidak berpikir bahwa itu adalah kebetulan bahwa begitu saya berhenti menahan diri dan hidup saya, suami saya tidak lagi tahan terhadap saya. Dia tidak perlu tahan lagi karena saya tidak lagi bergantung pada setiap kata dan gerakannya. Akhirnya, ini berarti bahwa dia tidak lagi harus menghindari saya dan ketika kami bersama, saya yang lebih menyenangkan (dan kurang putus asa) berada di sekitar.

Percayalah pada saya ketika saya mengatakan bahwa saya tidak mencoba untuk membuat Anda kecil hati. Saya berusaha mendorong Anda. Menjalani hidup Anda tidak berarti bahwa Anda telah menyerah pada pernikahan Anda. Ini berarti bahwa meskipun Anda tahu dan berharap bahwa segala sesuatu akan berubah, Anda tidak lagi akan menahan hidup Anda saat Anda menunggu perubahan itu. Sebaliknya, Anda memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, teman, dan orang-orang yang mencintai Anda. Dan Anda merangkul kehidupan dan hal-hal yang membawa Anda sukacita - bahkan jika Anda melakukan solo itu untuk saat ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.