Haruskah Anda Menunggu berhubungan? Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Selipkan Di Antara Lembaran

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Apakah bijaksana membuat pria menunggu berhubungan? Bisakah balapan ke kamar tidur merusak romansa? Apakah pria kehilangan minat ketika wanita menunda keintiman? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini mungkin mengejutkan Anda! Jika Anda pernah bertanya-tanya seberapa cepat terlalu cepat untuk bercinta, artikel ini untuk Anda. Teruslah membaca apa yang perlu Anda ketahui tentang mengapa Anda harus membuat pria Anda menunggu berhubungan.

Baca juga tentang:

Jangan mengaburkan garis
Ketika seorang pria bernafsu ia sering berjuang untuk berpikir jernih. Jika Anda memiliki pria baru dalam hidup Anda, tidur dengannya terlalu cepat dapat membingungkannya tentang peran Anda dalam hidupnya. Apakah Anda pasangan potensial atau hanya teman bermain? Jika orang yang Anda sukai sedang mencari sesuatu yang serius, berhubungan berhubungan segera dapat mengirimkan sinyal yang salah: bahwa Anda hanya ingin bersenang-senang. Bantu dia menjaga kepalanya tetap lurus dan menahan agar tidak terburu-buru masuk ke kamar.

Singkirkan yang kalah
Berhubungan berhubungan di awal hubungan seringkali dapat mengaburkan penilaian Anda dan menyebabkan Anda terburu-buru melakukan sesuatu yang mungkin tidak pernah melewati beberapa kencan. Menunggu untuk menjadi intim juga menyingkirkan orang-orang yang hanya tertarik pada satu hal. Bagaimana pria merespons penundaan keintiman sering kali merupakan cerminan karakternya yang baik dan dapat membantu Anda memutuskan apakah dia pria yang tepat untuk Anda.

Dapatkan rasa hormatnya
Jika Anda bergegas tidur dengan seorang pria pada kencan pertama Anda, apa yang dia pikirkan pada hari berikutnya? Kemungkinan dia bertanya-tanya apakah Anda memiliki kebiasaan menyelinap di antara seprai dengan setiap orang yang membawa Anda keluar kota. Menunggu untuk berhubungan berhubungan menunjukkan kepadanya bahwa Anda menghargai tubuh Anda dan memilih pasangan intim Anda dengan bijak. Rasa hormatnya kepada Anda akan segera diterjemahkan menjadi keinginan. Lagipula, pria memang suka pengejaran yang bagus.

berhubungan bebas tidak lagi menjadi tabu seperti di hari orang tua Anda. Namun, sementara kebebasan berhubunganual bisa membebaskan, penting untuk memilih pasangan Anda dengan hati-hati. Menunggu untuk bercinta dapat berarti perbedaan antara nafsu dan cinta.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.