Menunggu cinta

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Tidak setiap pengantin wanita pertama kali berusia 20-an. Karena wanita telah menjadi berorientasi pada karier dan mandiri secara finansial, banyak yang memutuskan untuk menunggu untuk menikah. Wanita lajang yang berumur tiga puluh tahun tidak lagi dianggap perawan tua. Sebenarnya, dia akan berada di perusahaan yang sangat baik. Meskipun usia rata-rata dari pengantin wanita Amerika pertama kali adalah 25, banyak wanita menunggu sampai usia tiga puluhan atau empat puluhan sebelum melakukan perjalanan menyusuri lorong.

Baca juga tentang:


Suatu hal yang sangat baik yang telah diterima dari pengantin perempuan yang lebih tua adalah bahwa perempuan merasa kurang tekanan untuk menikah hanya karena mereka mendekati usia magis. Jauh lebih baik menunggu untuk bertemu pria yang tepat pada usia 35 daripada menikahi pria yang salah hanya karena Anda berusia 30 tahun. Menunggu cinta selalu sepadan.

Hal hebat lainnya tentang pengantin wanita yang lebih tua adalah bahwa mereka cukup dewasa untuk mengetahui pikiran mereka sendiri dan memiliki kepercayaan pada selera pribadi mereka. Jika Anda tidak yakin apa yang saya maksud, coba ini: amati bagaimana toko pengantin wanita berusia 23 tahun untuk gaun pengantin. Hampir tanpa gagal, pengantin muda akan membawa seluruh rombongan untuk memilih gaun itu, karena dia membutuhkan bimbingan dan jaminan. Begitu dia telah melalui proses yang sungguh-sungguh untuk mencoba memilah-milah semua pendapat, dia akhirnya akan membuat pilihan.

Kemudian perhatikan bagaimana seorang pengantin wanita toko 33 tahun untuk gaunnya. Pengantin wanita yang lebih dewasa hanya membawa satu teman dekat, atau toko saja. Dia tidak perlu mencoba tiga puluh gaun, karena dia sudah tahu apa yang cocok dengan sosok dan gayanya. Keputusannya dibuat lebih cepat, dan dia tidak mungkin menebak pilihannya. Ini karena dia mendapat manfaat karena mengenal dirinya lebih baik daripada wanita muda yang tidak berpengalaman.

Pengantin yang lebih dewasa tentu akan memilih jenis gaun pengantin yang berbeda dari pada yang muda. Dia harus mencari gaya yang canggih dan elegan, bukan poufy dan princessy. Gaun satin sutra dengan kereta sapu akan menjadi tampilan yang luar biasa. Pengantin wanita yang lebih tua dapat membawa perhiasan dramatis, jadi dia ingin mencari set perhiasan pengantin yang berani atau unik. Kombinasi abadi dari kristal Swarovski yang berkilauan dan mutiara yang bercahaya membuat perhiasan pengantin yang menakjubkan.

Bagian terbaik dari menunggu untuk memiliki pernikahan sampai Anda berusia 30-an, 40-an, atau lebih adalah bahwa Anda dapat melakukan hal-hal persis seperti yang Anda dan tunangan Anda inginkan. Pasangan yang matang tidak perlu khawatir melakukan apa saja seperti yang diinginkan oleh pengantin wanita, karena mereka biasanya membayar dengan cara mereka sendiri. Dengan tanggung jawab itu muncul kebebasan yang luar biasa.

Saya bertemu dengan seorang wanita yang paling luar biasa yang menikah untuk pertama kalinya di usia 40-an. Dia sudah lama bersama pria itu, tetapi mereka tidak pernah membicarakan pernikahan. Wanita itu datang untuk menerima bahwa dia tidak akan pernah menjadi pengantin wanita. Lalu suatu hari, tiba-tiba, pacarnya melamar. Yah, dia sangat terkejut, dan jawabannya adalah bahwa dia akan pergi ke rumah liburan mereka selama beberapa hari sehingga dia bisa meluangkan waktu untuk memastikan bahwa dia benar-benar bersungguh-sungguh. Jika lelaki itu masih ingin menikah ketika dia kembali, maka dia akan senang melakukannya.

Bisakah kamu bayangkan? Anak berusia 20 tahun tidak akan memiliki kepercayaan diri untuk pergi untuk memastikan bahwa pacarnya telah memikirkan semuanya dengan cukup! Setelah wanita itu menghabiskan beberapa hari di kabin mereka, pacarnya mengikutinya ke sana untuk meyakinkannya bahwa dia memang ingin menikahinya, dan akankah dia pulang ke rumah? Saya senang melaporkan bahwa mereka bahagia menikah hari ini.

Seperti lagu lama mengatakan, "Kamu tidak bisa terburu-buru cinta". Itu selalu layak untuk menunggu orang yang sempurna untuk datang ke dalam hidup Anda. Jika itu berarti menunggu untuk menikah, maka anggaplah itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.