Menunggu Untuk Pernikahan: Mengapa Menunggu Lebih Populer Daripada Sebelumnya

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Apakah menunggu pernikahan sebelum Anda menjadi intim secara berhubunganual dengan seseorang yang penting bagi Anda? Apakah Anda pikir itu benar untuk menunggu pernikahan, atau Anda pikir itu mungkin sebuah kesalahan? Jika Anda dan kekasih Anda menunggu sampai Anda menikah untuk melakukan hubungan berhubunganual, apakah itu akan menguntungkan Anda dengan cara apa pun? Beberapa orang percaya bahwa menunggu berhubungan adalah kesalahan besar. Yang lain, terutama mereka yang memiliki kepercayaan agama yang ketat, sangat mendukung pasangan muda yang menunggu sampai mereka menikah untuk mengalami berhubunganualitas mereka. Berikut adalah beberapa argumen yang mendukung dan menentang menunggu untuk menikah.

Baca juga tentang:

Keperawanan Anda Adalah Hadiah Spesial

Pertama kali Anda mengalami keintiman berhubunganual, itu harus sangat istimewa. Jangan menyerahkan keperawanan Anda kepada sembarang orang! Berikut adalah beberapa argumen umum yang mungkin Anda dengar:

• Menunggu sampai Anda menikah dapat melindungi Anda dari memberikan keperawanan Anda yang berharga kepada seseorang yang tidak pantas mendapatkannya - seseorang yang dapat membuat semua jenis janji, dan kemudian meninggalkan Anda begitu dia mendapatkan apa yang diinginkannya dari Anda. Banyak orang yang tidak menunggu berharap bahwa mereka akan melakukannya. Setelah Anda menyerah, Anda tidak bisa mendapatkannya kembali.

• Beberapa orang berpendapat bahwa menunggu untuk menikah dapat mencegah Anda dari mengetahui apa itu semua tentang berhubungan - dan itu dapat mencegah Anda dari pernah mengalami kesenangan sepenuhnya. Dengan jumlah informasi yang tersedia dengan satu sentuhan tombol hari ini, ini mungkin kurang benar daripada sebelumnya. Jika Anda ingin menunggu sampai Anda menikah, silakan! Anda dan suami baru Anda bisa bersenang-senang bereksperimen dan dia akan merasa lebih istimewa dari sebelumnya, tahu Anda menunggu hanya untuknya.

Menunggu Dapat Mencegah Penyakit

Ada begitu banyak penyakit mengerikan yang bisa didapat orang dari berhubungan berhubungan dengan orang-orang yang telah aktif secara berhubunganual dengan orang lain, sehingga menunggu untuk menikah sekali lagi menjadi hal yang jauh lebih populer untuk dilakukan. Hanya diperlukan satu kesalahan untuk penyakit yang mengancam nyawa, seperti HIV atau Hepatitis untuk ditularkan dari satu orang ke orang lain. Apakah Anda bersedia mengambil risiko hidup Anda untuk bersenang-senang beberapa menit? Menunggu pernikahan adalah cara yang bagus untuk tetap sehat.

Menunggu Dapat Membantu Anda Bertumbuh Dalam Cara Lain

Ketika Anda berdua memutuskan untuk menunggu sampai Anda menikah, Anda dengan cepat belajar bahwa ada cara lain untuk mengalami keintiman yang mendalam dan tulus. Anda akan mudah membicarakan segalanya, dan Anda tentu akan memiliki harapan dan tujuan yang tinggi. Anda akan menemukan bahwa Anda mencari koneksi yang lebih dekat dengan orang-orang di semua bidang kehidupan Anda, hanya karena Anda telah tumbuh dalam pengetahuan bahwa hubungan yang mendalam dan bermakna adalah yang paling memuaskan.

Menunggu Dapat Membantu Anda Tetap Bersama Selama Masa-Masa Sulit

Setelah menikah, Anda akan menemukan bahwa menunggu untuk menikah adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah Anda buat. Anda akan menemukan bahwa komitmen Anda untuk menunggu menjalin ikatan yang mendalam dan sepenuh hati sehingga Anda berdua dapat melewati apa pun bersama-sama. Jadi, jika Anda ingin menunggu sampai Anda menikah, berpegang teguh pada keyakinan Anda sendiri! Jangan biarkan siapa pun berbicara tentang komitmen Anda untuk menunggu - Anda akan selamanya bersyukur bahwa Anda telah belajar cara mencintai dengan cara lain yang langgeng, sebelum berhubungan berhubungan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.