Apa yang Anda Tunggu di Dunia?

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Anda duduk di lalu lintas, sudah terlambat untuk bekerja ke pekerjaan yang Anda benci. A / c dang tidak berfungsi di dalam mobil. Mengapa? Siapa yang mampu membeli jenis uang yang mereka inginkan untuk memperbaiki hal bodoh itu. Kelembaban harus 99%. Anda sengsara. Apakah lalu lintas akan bergerak? Apakah Anda menyebutkan bahwa Anda membenci pekerjaan Anda? Anda sudah ingin berganti pekerjaan untuk apa? Sepuluh tahun sekarang, sudah! Anda tahu Anda bisa melakukan yang lebih baik. Anda tahu Anda bisa lebih bahagia. Tidak sulit untuk menemukan sesuatu yang Anda sukai. Apa yang kamu tunggu !?

Baca juga tentang:


Mengapa puas?

Terlalu banyak dari kita, termasuk saya, puas. Kami merasa nyaman dengan pekerjaan apa pun yang kami lakukan. Kami tahu semua orang. Mereka mengenal kita. Kita tahu apa yang bisa kita hindari atau tidak. Kami tahu siapa yang harus dihindari. Kami tahu siapa yang membuat bahagia. Kita tidak harus memikirkan apa yang kita lakukan karena kita diberitahu semua hal yang harus dilakukan. Tiap hari. Lalu kami mengambil cek kami, apa yang tersisa setelah deduksi Tuhan tahu apa, dan bergegas pulang untuk mencoba mengemas semua yang kami bisa ke akhir pekan sebelum Senin lagi. Dan coba tebak? Tentang waktu Anda menikmati akhir pekan, itu Senin lagi. Kenapa puas? Ketika itu membuat Anda sengsara. Ketika itu bukan apa yang Anda inginkan. Kapan itu sesuatu yang sebenarnya Anda takuti? Saya hanya tidak mengerti. Kenapa puas?

Saatnya untuk Berubah

Yah, saya memutuskan sudah waktunya untuk perubahan. Ada banyak hal yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya karena saya merasa nyaman. Saya membuatnya dari satu hari ke hari berikutnya tanpa masalah. Saya menerima gaji dan berupaya menuju pensiun. Ayah saya membenci pekerjaannya selama dua puluh tahun terakhir dan menetapkan satu tujuan. Pensiun. Itulah yang seharusnya dilakukan oleh pria yang baik. Bekerja keras selama 40 jam seminggu untuk mendapatkan gaji yang sedikit sementara bos menjadi kaya, tidak menyebabkan masalah dan berharap pensiun tepat waktu untuk menikmatinya sedikit. Dan dia adalah orang paling bahagia di bumi pada hari dia pensiun dan tetap seperti itu sampai dia meninggal. Tetapi saya tidak ingin seperti itu. Saya ingin menikmati hidup saat itu terjadi. Tidak terus menunggu dan menundanya sampai suatu hari nanti. Suatu hari ketika saya pensiun. Suatu hari ketika saya punya waktu. Suatu hari ...

Bagaimana jika suatu hari nanti tidak pernah datang? Tidak, sudah waktunya untuk perubahan.

Sebuah hidup baru

Saya suka membantu orang. Saya suka menulis di masa muda saya. Saya juga suka komputer. Itu benar-benar di bawah umur saya di perguruan tinggi sejak dulu. (Kartu punch utama) Jadi, jika saya suka membantu orang, menulis dan mencintai komputer, mengapa saya bekerja keras secara fisik, menua diri saya terlalu cepat, dan tidak melakukan sesuatu yang saya sukai? Jika saya dapat menghasilkan uang dengan melakukan sesuatu yang saya sukai, mengapa saya tidak melakukannya alih-alih mengerjakan sesuatu yang tidak saya sukai. Mengapa ANDA mengerjakan sesuatu yang tidak Anda sukai jika Anda dapat menghasilkan uang yang sama dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai? Sekarang, saya tahu ada di antara Anda di luar sana yang mencintai apa yang Anda lakukan dan memuji Anda. Saya memuji Anda. Tapi bagi Anda yang tidak ... Apa - apa - Anda - menunggu -?

Hidup ini terlalu singkat

Istri saya membuka mata saya pada kenyataan bahwa hidup ini terlalu singkat untuk berjalan melewatinya seperti Anda sedang menunggu sampai akhir. Dia ingin bepergian dengan saya dan melihat dunia. Cobalah petualangan baru bersamaku. Kami ingin menikmati hidup bersama. Sekarang. Tidak nanti. Mungkin tidak ada nanti. Istri saya jauh lebih muda dari saya. Jika kita menunggu sampai nanti, saya mungkin tidak bisa berkeliling saat itu. Saya kehilangan banyak anak-anak saya tumbuh karena bekerja sepanjang waktu. Saya tidak akan melewatkan sisa kehidupan dewasa muda mereka atau sisa hidup saya karena saya bekerja di pekerjaan yang saya tidak harus kerjakan.

Tidak Berbicara Tentang Lebih Banyak Uang

Jadi, ya, sudah waktunya untuk perubahan. Untuk kehidupan baru. Saya memutuskan akan menemukan beberapa jenis pekerjaan yang dapat saya bantu orang dan berada di komputer, atau dalam kasus saya, laptop dan yang terpenting, saya bisa melakukannya di rumah atau dari mana saja saya ingin bekerja. Dan saya tidak perlu mencoba untuk menemukan sesuatu yang membayar saya lebih dari apa yang saya hasilkan, (meskipun, begitulah akhirnya) saya hanya perlu menemukan sesuatu yang saya buat sama seperti dulu. Sebenarnya, saya tidak peduli apakah itu sedikit kurang selama saya bisa hidup dengan nyaman. Hasil utama adalah kebebasan untuk menikmati hidup saya sebelum melewati saya. Jadi saya menemukannya. Saya memiliki situs web yang membantu orang lain menemukan niche mereka dalam kehidupan. Yang akan mereka nikmati dan hasilkan uang. Saya membantu, menulis, dan mencari nafkah dengannya, bersama dengan situs web lain yang saya kembangkan.

Membayar Maju

Salah satu iklan favorit saya, (saya sebenarnya menyebutnya iklan, tetapi istri saya mengatakan itu menunjukkan usia saya) adalah iklan di mana seseorang melihat seseorang membantu seseorang, kemudian, mereka pada gilirannya membantu seseorang, kemudian mereka juga membantu seseorang dan seterusnya. Itulah yang saya rasakan pada pekerjaan saya sekarang. Saya telah dibantu untuk sampai ke titik ini. Untuk dapat menulis semua yang saya inginkan, yang merupakan gairah awal; untuk dapat membantu orang menemukan penghasilan yang lebih mudah dan pekerjaan yang mereka sukai; dan saya dapat melakukan semuanya dari laptop saya dari mana saja saya inginkan, jadi, saya dapat melakukan perjalanan semau saya dan bekerja sepanjang jalan. Orang-orang yang membantu saya mencapai ini memiliki hasrat yang sama dalam membantu. Mereka semua mencari hal yang sama; untuk dapat melakukan sesuatu yang mereka sukai dan menghasilkan uang. Dan mereka menemukannya. Dan mereka membayarnya kepada saya. Saya ingin cinta membayarnya ke depan untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.