Haruskah Anda Membuat Pria Anda Menunggu berhubungan?

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Apakah pintar membuat pria Anda menunggu berhubungan? Berapa lama Anda harus menunda keintiman? Dapatkah Anda yakin bahwa Anda telah menunggu cukup lama untuk tidak hanya menjadi pelacur? Jika Anda merasa bingung membaca pertanyaan-pertanyaan ini, jangan khawatir. Anda tidak sendiri. Kebanyakan wanita tidak yakin apakah pintar membuat pria menunggu berhubungan atau tidak.

Baca juga tentang:

Tidak ada jawaban yang sempurna untuk dilema khusus ini. Itu benar-benar tergantung pada berbagai faktor. Dalam hubungan yang lebih santai, berhubungan berhubungan adalah sesuatu yang dinikmati kedua pasangan tanpa menekankan komitmen yang lebih serius. Tetapi banyak hal bisa menjadi rumit jika Anda telah menemukan seorang pria yang Anda benar-benar ingin kembangkan ikatan yang lebih dalam. Dalam hal itu, membuat pria Anda menunggu untuk berhubungan berhubungan mungkin merupakan langkah yang bijak.

Wanita cenderung memandang berhubungan sebagai pengalaman emosional. Jadi bagi seorang wanita berhubungan disamakan dengan perasaan yang mendalam seperti cinta. Pria, di sisi lain, tidak selalu menghubungkan berhubungan dan emosi. Terutama selama tahap-tahap formatif dari hubungan, pria mungkin masih akan melihat berhubungan sebagai kebutuhan fisik, bukan yang emosional. Wanita mungkin menemukan diri mereka terjebak dalam dilema yang menyedihkan jika mereka menganggap bahwa pria mereka berpikir bahwa berhubungan berarti hal yang sama seperti yang mereka pikirkan.

Jika seorang wanita tidak membuat seorang pria menunggu berhubungan, dia mungkin menemukan dirinya kecewa ketika dia menyadari bahwa dia masih belum siap untuk membawa hubungan ke tingkat yang lebih dalam yang dia inginkan. Sisi buruk dari situasi ini sama buruknya karena pria itu mungkin kemudian merasa tertekan untuk memperdalam hubungan sebelum dia benar-benar siap atau mau.

Namun, jika Anda membuatnya menunggu untuk bercinta, Anda berdua akan memiliki waktu untuk saling mengenal. Menjadi teman pertama memungkinkan Anda membangun fondasi untuk hubungan romantis. Sangat mudah untuk merasa tertekan untuk menyerah dan melakukan hubungan berhubungan sejak dini, tetapi hubungan yang didasarkan hanya pada berhubungan tidak sering mengarah pada hal-hal yang lebih besar. Memberikan waktu hubungan Anda untuk menjadi dewasa terlebih dahulu dengan membuat pria Anda menunggu untuk berhubungan berhubungan adalah hal terbaik untuk dilakukan. Anda berdua akan menikmati kepuasan dari perjumpaan berhubunganual lebih lengkap ketika Anda berada di halaman yang sama dan tidak ada kebingungan tentang apa arti pertemuan itu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.