Seni menunggu

Seni menunggu - Pada panggilan pelatihan baru-baru ini, salah satu klien saya berkata, "Saya hanya menghabiskan begitu banyak waktu menunggu dalam bisnis ini - itu melelahkan!" Dan sentimen itu benar-benar selaras dengan saya. Dalam kasusnya, dia berada di industri bertemu dan menyapa dan dia menunggu sekitar dua jam, menonton aktor-aktor lain bangkit dan melakukan sisi mereka, sebelum giliran untuk tampil untuk direktur casting, setelah itu dia pulang dan menunggu bahkan lebih lama keesokan harinya untuk mengetahui apakah dia mendapat audisi. Dia berkata kepada saya, “Saya sangat lelah menunggu untuk dilihat.” Itu membuat saya berpikir: jika setiap aktor membaca ini tercantum di komentar berapa jam yang telah mereka habiskan menunggu (di set, sejalan di audisi , setelah pertemuan untuk telepon berdering, untuk itu direktur casting, agen, manajer, produser, penulis, dll, untuk memilih mereka.

Anda mendapatkan ide), saya yakin itu akan membuat mata Anda keluar dari kepala Anda Gaya Looney Tunes. Sayangnya, menunggu tidak akan pergi - ini adalah realitas yang tidak dapat dihindari. Jadi, daripada melihatnya sebagai gangguan, bagaimana jika Anda melihatnya sebagai bagian alami dari proses? Baca juga minyak pelet wanita, Ketika Anda memikirkannya, ada banyak contoh dalam hidup di mana menunggu bukanlah masalah besar. Seperti mandi. Saat Anda menyalakan air panas dan menuangkannya ke dalam bak mandi busa, Anda tahu bahwa Anda akan menunggu sepuluh menit sebelum Anda dapat masuk. Dan Anda menerimanya, karena itu adalah bagian dari proses mandi. Jadi, sementara itu mungkin tampak seperti peregangan untuk menyamakan mengelola karir Anda dengan masuk ke bak kukus, keduanya adalah proses - yang sedikit lebih rumit daripada yang lain, tetapi proses tetap. 

Dan, seperti hal lain dalam hidup, itu adalah soal menimbang pro dan kontra. Menunggu sepuluh menit untuk mengisi bak mandi sepadan dengan menunggu karena mandi air hangat merilekskan. Jika Anda tidak setuju, maka saya menebak bahwa Anda tidak akan peduli dengan hal itu di tempat pertama. Jadi, ketika datang ke karir Anda, pikirkan tentang apa yang Anda tunggu-tunggu. Dengan kata lain, lihat kembali tujuan Anda. Jika mereka kuat, dan Anda merasa bergairah dengan mereka, maka penantian harus sepadan. Dan jika itu masalahnya, Anda harus menerima bahwa menunggu sebagai bagian yang alami dan perlu dari proses, bukan sebagai gangguan. Percayalah padaku, itu akan membuat hidupmu menjadi tidak mudah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.