Apakah Anda Siap Untuk Cinta?

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Menemukan cinta adalah proses yang sering ingin kita percepat. Kita sering mengajukan pertanyaan berikut: Kapan saya akan menemukannya? Mungkin sepertinya Anda telah menunggu selamanya. Meskipun Anda mungkin ingin menemukan cinta, Anda perlu menentukan apakah Anda benar-benar siap untuk cinta. Saya masih lajang untuk waktu yang lama sebelum saya bertemu tunangan saya. Saya melewati periode waktu yang membuat saya putus asa untuk menemukan cinta. Pikiran untuk menemukan cinta sepertinya membuatku bingung. Saya pikir saya benar-benar perlu menemukan cinta agar bahagia. Di atas itu semua hal tidak berjalan dengan baik dalam kehidupan pribadi saya. Saya baru saja menyelesaikan gelar saya dan pencarian saya untuk mencari pekerjaan tampaknya tidak ada harapan. Saya kira Anda bisa mengatakan saya sedang mengalami sedikit depresi dan saya sedang mencari sesuatu untuk menarik saya keluar dari funk saya.

Baca juga tentang:


Saya memutuskan untuk mencoba kencan online untuk pertama kalinya meskipun saya sangat skeptis tentang hal itu. Saya masuk ke komputer dan mengisi profil kepribadian yang sangat panjang. Butuh waktu lama untuk mengisi profil yang sangat membuat frustrasi. Saya pasti telah membawa sikap buruk saya dan keadaan depresi saya saat ini ke dalam proses pengisian profil karena pada akhir proses yang panjang dan membosankan itu saya diberi tahu, "maaf kami tidak memiliki pasangan yang cocok untuk Anda saat ini. Wow !!! Saya kesal untuk mengatakan paling tidak.Jika saya belum merasa buruk tentang diri saya sekarang, saya telah ditolak oleh layanan kencan online.Pada titik ini saya mengadakan pesta kasihan yang lebih besar.

Kalau dipikir-pikir, aku sadar aku belum siap untuk cinta pada saat itu. Emosi saya ada di semua tempat. Jika saya mulai berkencan maka saya mungkin akan membuat orang miskin itu gila. Saya tidak berpikir bahwa sikap "suram Gus" saya akan terlalu menyenangkan untuk berada di sekitar. Intinya saya punya masalah yang harus saya selesaikan sebelum mencari cinta. Anda mungkin percaya menemukan cinta adalah jawaban untuk masalah Anda. Anda mungkin berpikir bahwa itu akan menyembuhkan kesepian Anda dan menyelesaikan semua masalah hidup Anda, atau setidaknya mencegah ibumu bertanya: "Kapan kamu akan menikah"? Menemukan cinta itu luar biasa! Saya sangat senang bahwa saya telah diberkati dengan tunangan yang hebat. Tetapi menemukan cinta belum menyelesaikan semua masalah saya.

Maksud saya adalah jangan mencari cinta dengan harapan itu akan mengubah seluruh hidup Anda. Cinta sangat memperkaya hidup Anda, tetapi itu tidak akan sepenuhnya mengubahnya. Jika Anda mengharapkan hidup Anda tiba-tiba menjadi sempurna, Anda akan kecewa. Anda harus menjalani kehidupan yang seimbang dan sehat sebelum Anda mengejar cinta. Menemukan cinta adalah proses, Anda harus stabil secara emosional dan berpikiran jernih untuk menanganinya. Anda mungkin akan mengalami beberapa patah hati dan kekecewaan di sepanjang jalan. Jika Anda emosional tidak stabil atau terisolasi secara sosial, Anda akan mengalami kesulitan berurusan dengan gundukan di sepanjang jalan. Salah satu lagu favorit saya oleh India Arie mengungkapkan sentimen saya dengan tepat, baca liriknya:

"Aku siap untuk cinta Mengapa kamu bersembunyi dari saya Saya dengan cepat memberikan kebebasan saya Ditahan di penangkaranmu Saya siap untuk cinta Semua sukacita dan rasa sakit Dan sepanjang waktu yang dibutuhkan Hanya untuk tetap berada dalam rahmat baik Anda Akhir-akhir ini saya sudah berpikir Mungkin Anda belum siap untuk saya Mungkin Anda pikir saya perlu belajar kedewasaan Mereka mengatakan memperhatikan apa yang Anda minta Karena Anda mungkin menerima Tetapi jika Anda bertanya kepada saya besok Saya akan mengatakan hal yang sama Saya siap untuk cinta Tolong pinjami saya telinga Anda. Saya berjanji tidak akan mengeluh Saya hanya ingin Anda mengakui bahwa saya ada di sini Jika Anda memberi saya setengah kesempatan Saya akan membuktikan ini kepada Anda Saya akan sabar, baik hati, setia dan benar Untuk seorang pria yang suka musik Pria yang mencintai seni Hormatilah dunia roh Dan berpikir dengan hatinya Saya siap untuk cinta Jika Anda akan mengambil saya di tangan Anda Saya akan belajar apa yang Anda ajarkan Dan lakukan yang terbaik yang saya bisa Saya siap untuk cinta Di sini dengan persembahan Suara saya Mataku Jiwaku Pikiranku Katakan apa yang cukup Untuk membuktikan saya siap untuk cinta Saya siap "-dengan India Arie

Anda perlu mempersiapkan diri Anda untuk menemukan cinta. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar siap untuk cinta:

1. Ketahuilah apa yang Anda inginkan

Pertimbangkan dengan cermat apa yang Anda cari pada pasangan Anda. Anda perlu tahu apa yang Anda cari sebelum dapat menemukannya. Anda ingin memiliki gagasan tentang kualifikasi yang Anda butuhkan dalam diri seorang pria untuk membuat Anda bahagia. Jika Anda mencari cinta tanpa daftar "harus-punya", Anda akan terganggu oleh semua pria yang ada di luar sana daripada berfokus pada kandidat yang tepat.

2. Kembangkan jejaring sosial dan grup teman Anda

Anda tidak ingin menjadi "clinger". Clinger adalah seorang wanita yang ingin menghabiskan setiap waktu luang dengan prianya. Dia ingin berbicara, mengirim pesan teks atau bergaul dengan cowoknya 24/7. Anda akan mencekik pria dengan perilaku tidak sehat ini. Anda MEMBUTUHKAN hidup Anda sendiri! Anda membutuhkan hal-hal yang menarik minat Anda dan memuaskan Anda selain pria Anda.

3. Potong tali pada hubungan yang buruk

Seringkali orang berpikir bahwa mereka siap untuk cinta tetapi mereka masih melibatkan diri dalam hubungan yang tidak sehat. Lepaskan masa lalu. Anda harus meninggalkan mantan Anda sendirian, berhenti memanggilnya saat Anda merasa kesepian atau bosan. Jika Anda tidak menutup pintu pada hubungan lama Anda tidak akan dapat membuka pintu untuk hubungan yang tepat. Juga, menjauhlah dari pria yang sudah menjalin hubungan atau menikah. Jika sudah diambil mereka bukan untuk Anda.

4. Kembangkan diri Anda

Anda harus memiliki satu set tujuan jangka panjang dan jangka pendek untuk diri sendiri. Jangan hanya menatap ke luar jendela menunggu cinta, "panci arloji tidak pernah mendidih". Fokus pada pengembangan diri Anda sebagai pribadi. Berusahalah meningkatkan diri Anda sehingga Anda akan menjadi orang yang lebih baik dan pasangan yang lebih diinginkan. Kebanyakan pria mencari wanita yang memiliki barang-barang mereka bersama. Persaingan untuk pria yang baik adalah kaku jadi pastikan Anda menyajikan "yang terbaik". Bekerja dan kembangkan diri fisik, mental, dan spiritual Anda. Selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menjadi orang yang lebih baik !!

5. Hubungi Cinta Baru

Silakan berbicara atau bertemu dengan Pelatih Hubungan kami. Dia akan memberi Anda penilaian singkat untuk membantu Anda menentukan apakah Anda siap untuk cinta. Jika Anda belum siap untuk cinta, Pelatih Hubungan kami akan membantu Anda memulai proses mempersiapkan cinta.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.