Buatlah Dia Menunggu berhubungan

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Hindari Kesalahan yang 96% Wanita Lakukan Ok, jadi Anda merenungkan pertanyaan dari semua pertanyaan: haruskah Anda membuatnya menunggu berhubungan? Apakah Anda khawatir tentang apa yang menjadi terlalu cepat secara fisik terhadap hubungan Anda? Apakah Anda ingin memastikan bahwa dia tahu Anda benar-benar menginginkannya tanpa tidur dengannya terlalu dini? Jika Anda ingin tahu tentang apa yang harus Anda lakukan, jawabannya mungkin mengejutkan Anda. Terus baca ...

Baca juga tentang:

Inilah hal pertama yang harus ditentukan: Ke mana Anda ingin hubungan itu pergi? Jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan melanjutkan hidup segera, pasti dan tidurlah dengannya. Tapi bukan itu yang Anda inginkan bukan? Jika Anda ingin membuat hubungan nyata dengan pria ini, Anda benar-benar harus menunggu untuk berhubungan berhubungan dengannya. Jika Anda merasa ingin membuatnya menunggu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali hubungannya.

Namun, pada titik tertentu pertanyaan akan muncul untuk ini: Berapa lama saya harus menunggu untuk tidur dengannya. Yah, tidak ada buku peraturan yang memberitahu berapa lama Anda harus membuatnya menunggu untuk berhubungan berhubungan. Ini lebih tentang memahami apa tujuan Anda dalam membuatnya menunggu. Mengetahui hal ini akan membuat pertanyaan waktu lebih mudah dijawab. Jadi apa tujuannya?

Ikatan. Betul; Anda ingin membuat koneksi. Pria jauh lebih nyaman dengan ikatan berhubunganual daripada hubungan emosional. Ini adalah salah satu dari hal-hal yang telah dengan susah payah terhubung dengan mereka. Meskipun begitu, lebih baik berhubungan dengan seorang wanita dengan berhubungan berhubungan daripada dengan 'semua emosional tentang hal itu'. Tetapi jika Anda membuatnya menunggu, dia akan menyadari imbalan ikatan emosional dan menjadikannya prioritas.

Tanyakan pada diri Anda sendiri: Apakah kita benar-benar membangun hubungan yang dapat memberikan landasan bagi hubungan yang baik? Jika tidak, ini belum saatnya. Jika ini tidak pernah terjadi daripada Anda telah mengetahui apa yang perlu Anda ketahui, lanjutkan. Percayai hati Anda untuk memberi tahu Anda ketika koneksi telah terjadi. Ini akan memberi tahu Anda ketika Anda benar-benar telah pergi lebih dalam daripada sekadar kegilaan. Jika Anda membuatnya menunggu untuk berhubungan berhubungan, Anda akan menemukan bahwa Anda telah mendapatkan sesuatu yang layak ditunggu dan begitu juga dia.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.