Haruskah Anda Membuat Dia Menunggu berhubungan? Cari Tahu Apa yang Sebenarnya Berhasil

harga minyak pelet birahi, minyak pelet, minyak pelet birahi spontan, ilmu pelet, ilmu pelet wanita
Haruskah Anda Membuat Dia Menunggu berhubungan? Cari Tahu Apa yang Sebenarnya Berhasil Ok, jadi Anda sedang merenungkan pertanyaan abadi tentang apakah Anda harus membuatnya menunggu berhubungan atau tidak? Jika Anda menunggu terlalu lama, apakah ia akan frustrasi dan menemukannya di tempat lain? Jika Anda memberikannya terlalu cepat, apakah dia akan mempertimbangkan tantangan dan menjatuhkan Anda seperti kebiasaan buruk? Nah, teruslah membaca karena kami akan menjawab pertanyaan apakah Anda harus membuatnya menunggu berhubungan dan Anda mungkin terkejut dengan jawabannya ...

Baca juga tentang:

Ada dua jawaban untuk pertanyaan ini tergantung pada apa yang Anda inginkan dari hubungan tersebut. Jika Anda hanya ingin melakukan hubungan berhubungan, maka lakukanlah dan selesaikan. Jangan khawatir tentang apa yang akan dia pikirkan tentang Anda setelah itu karena dia mungkin tidak akan ada untuk waktu yang lama. Kemudian lagi, jika Anda mendapati diri Anda melihat anak-anak Anda yang belum lahir di mata pria ini maka Anda akan ingin mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda. Buatlah Dia Menunggu berhubungan.

Ini lebih dari sekedar ide bagus. Sangat penting untuk membangun hubungan yang sehat. Mengapa? Nah, ada tiga alasan: Yang pertama adalah dia mungkin menganggap Anda mudah. Masalah dengan ini adalah bahwa hal itu membuat pria sangat cemburu. Jika Anda berhubungan berhubungan dengannya segera, dan dia berpikir bahwa Anda mudah, dia mungkin akan curiga apakah Anda juga cenderung tidak setia.

Kedua, jika Anda memberinya hubungan berhubungan terlalu cepat, Anda mungkin menemukan cara sulit bahwa dia benar-benar tidak mengejar apa-apa lagi. Buat dia menunggu dan tidak butuh waktu lama untuk mencari tahu apakah hanya itu yang dia lakukan setelahnya. Kemudian Anda bisa memberitahunya untuk mendaki tanpa kehilangan martabat Anda dalam proses itu.

Terakhir, berhubungan berhubungan terlalu cepat adalah jalan pintas menuju ikatan emosional sejati. Banyak pria telah diajari bahwa menahan emosi mereka bukanlah 'jantan.' Oleh karena itu mereka lebih nyaman terikat dengan cara yang dapat diterima secara emosional, berhubungan. Jika Anda memberi pria jalan keluar yang mudah alih-alih membuatnya menunggu untuk berhubungan berhubungan, Anda mungkin mendapati bahwa Anda telah melewatkan kesempatan untuk benar-benar berhubungan dengannya. Ini bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk diperbaiki dan Anda mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya jika Anda tidak membuatnya menunggu berhubungan. Lebih baik membiarkan hal-hal bergerak secara alami menuju ikatan emosional dengan menjauhkan berhubungan dari gambar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.