Informasi saat Belanja untuk Tas Tangan

Balenciaga Handbags adalah tampilan yang chic hari ini dan biasa disebut tas selebriti. Tas tangan Balenciaga menggunakan yang terbaik dari kulit kambing Italia yang tertekan untuk memberikannya penampilan yang jorok yang disukai semua orang. Perancang mode Spanyol paling terkenal, Cristóbal Balenciaga dianggap sebagai guru minyak pelet industri fashion. Desain klasiknya telah menginspirasi industri mode sepanjang abad kedua puluh dan terus memberikan pengaruh hingga saat ini.

minyak pelet

Saat ini House of Balenciaga dimiliki oleh Jacques Bogart S.A. Nicolas Ghesquière baru-baru ini mengambil alih sebagai desainer kepala, mengemas ulang tas klasik Balenciaga atau Tas Tangan Replica Balenciaga mencari wanita yang diskriminatif saat ini.

Tas tangan Balenciaga dan kadang-kadang kulit tas Balenciaga Replika ringan, tahan lama, dan unik. Faktanya tidak ada dua tas yang terlihat identik. Tas tangan ini tidak hanya bergaya tetapi juga fungsional. Mereka datang dalam berbagai warna seperti biru langit, pink permen karet, biru tua, timah, apel hijau dan magenta. Mereka juga datang dalam berbagai gaya dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan apa pun. Kami akan mengeksplorasi beberapa di antaranya

Pertama (alias: Kecil, Classique, Le Dix, Lariat) Tas tangan Balenciaga ini pada dasarnya datar dengan ujung membulat. Mengukur 13x2.5x7.5 dan memiliki tali bahu 18 ". Tas tangan ini dijual di Amerika Serikat sekitar $ 995,00 dan memiliki kode seri" 103208 ".

City (alias medium) Tas tangan ini sangat lapang dan bagus untuk penggunaan sehari-hari. Ini berukuran 15x4x10, dan memiliki tali bahu 24 ". Ia memiliki kode seri" 115748 "dan dijual seharga sekitar $ 1,195.00 AS.

Tas Kerja (alias Kantor, Besar) dengan gaya ini dari Balenciaga memiliki kode seri "132110", dan dijual di Amerika Serikat dengan kisaran harga $ 1,275.00. Ukurannya 18x6x12 dan bagus untuk mengangkut file dan folder dari tempat kerja ke rumah dan kembali.

Weekender (alias Voyage) Eceran seharga $ 1,385.00 dan memiliki kode seri "110506" berukuran 21x9x15. Ukuran tas ini akan memungkinkan Anda mengambil apa saja yang Anda butuhkan untuk liburan akhir pekan itu.

Dompet Tas dalam gaya ini memiliki kode seri "128522", dan dijual sekitar $ 1095,00. Gaya Dompet berukuran 16x2x11 dan sedikit lebih besar dari ukuran Kota Balenciaga tetapi lebih ramping. Tas ini merupakan tambahan yang bagus untuk perjalanan belanja Anda berikutnya.

Kotak Tas dalam gaya ini memiliki kode seri "145694", dan dijual sekitar US $ 985,00. Gaya kotak berukuran 13x6x6,5. Tas Balenciaga gaya ini setiap hari sangat cocok untuk penggunaan kasual.

Twiggy Tas gaya Twiggy berukuran 14.5x6.5x9, dengan tali bahu 23 ". Tali ini sedikit lebih panjang dan lebih besar dari gaya Kotak. Ini adalah tas tangan yang hebat untuk penggunaan sehari-hari yang kasual. Tas tangan dengan gaya ini memiliki seri kode "128523", dan hanya seharga $ 1055,00 di Amerika Serikat.

Gaya, penampilan, dan harga tas Balenciaga mungkin salah satu alasannya disebut tas Selebriti. Nama-nama seperti Mary-Kate dan Ashley Olsen, Nicky Hilton, Nicole Richie semua menyanyikan pujian dan membawa tas Balenciaga - Tas Tangan Replica Balenciaga. Ini juga menyebabkan permintaan besar dan daftar tunggu yang panjang. Balenciaga tidak mengizinkan toko menjual tas mereka secara online, jadi jika Anda melihat iklan dari toko yang mengatakan bahwa mereka memiliki stok, Anda perlu menelepon mereka untuk memesan. Sekarang Anda mungkin dapat membeli tas Balenciaga otentik di eBay tetapi berhati-hatilah. Permintaannya sangat tinggi sehingga ada banyak barang palsu atau barang palsu (Replica Balenciaga Handbags).

Berikut adalah daftar beberapa hal untuk dipikirkan dan diperiksa ketika membeli di e-Bay.

* Jika penjual menjual beberapa tas Balenciaga identik di bawah eceran, kemungkinan mereka palsu. Sekali lagi seperti yang kami nyatakan tidak ada dua yang persis sama. Replika Tas Balenciaga * Tas Balenciaga memiliki nilai eceran. Bahkan tas bekas akan dengan mudah memesan lebih dari $ 700. Ingat pepatah "Jika kesepakatan tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu". * Hanya jumbai ekstra yang disertakan dengan setiap tas yang dibungkus plastik. Tidak ada yang lain. Jumbai dilipat longgar dalam plastik, bukan digulung. * Tali pundak terlipat dengan mulus di bagian ujung. * Semua o-ring (mis. Di mana jumbai terpasang) dilas ditutup menjadi lingkaran yang mulus. Banyak tas palsu memiliki celah di o-ring. * Cari tanda tangan "Lampo" yang timbul / timbul di ritsleting. Kalau tidak, mereka adalah Replica Balenciaga Handbags

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.