Jika saya ingin berkencan dengan teman kantor saya

Cinta atau unsur-unsurnya tampaknya mekar di tempat mana pun - bahkan tempat yang paling tidak Anda harapkan untuk tumbuh. Tempat kerja? Ilmu pelet paling ampuh dan terbukti Sama sekali tidak mustahil. Bahkan ini adalah salah satu tempat terbaik untuk mencari pasangan hidup yang prospektif karena orang lebih tahu apa orang ini. Anda bekerja dengan orang itu sehingga Anda mengenalnya lebih dalam dan luar. Setelah dipikir-pikir, apakah ini hamparan mawar di semua sudut?

Ilmu pelet paling ampuh dan terbukti

Jawabannya tentu saja- TIDAK. Dalam bentuk cerita romansa apa pun, akan selalu ada penjahat ini. Tetapi, bagaimana jika Anda ingin pergi keluar dan berkencan dengan rekan kerja?

Bayangkan saja ini: seorang rekan kerja pria mengirimkan hadiah kepada Anda, itu pasti akan menjadi masalah besar bagi seluruh kantor. Masalah yang lebih besar untuk dihadapi adalah konsekuensi negatif yang ditimbulkan oleh Ilmu pelet paling ampuh dan terbukti romansa yang Anda pilih. Ada beberapa alasan mengapa romansa kantor tidak diizinkan oleh beberapa perusahaan. Karena itu, pastikan untuk membuat diri Anda sadar akan aturan internal perusahaan. Bagi sebagian orang, ini merupakan pelanggaran berat dan seorang karyawan akan diberhentikan dari pekerjaan.

Percintaan di tempat kerja akan sangat memengaruhi pengambilan keputusan karyawan. Dengan ini, upaya tim dan beberapa tugas tim akan benar-benar digerakkan oleh karyawan pasangan. Ini adalah fakta bahwa sekali kehidupan pribadi dimasukkan dalam profesionalisme, masalah mungkin menggigit.

Gambaran lain adalah bahwa untuk pasangan, bagaimana jika seseorang mendapat promosi lebih dari yang lain? Ya, mereka adalah sepasang kekasih tetapi akan selalu ada "ego" karena kedua orang memiliki pekerjaan yang sama. Profesional seperti mereka, mereka memiliki tujuan yang setara dengan karyawan lainnya.

Penugasan kembali adalah masalah lain. Beberapa perusahaan menugaskan kembali salah satu dari orang tersebut ke tugas lain hanya untuk mengatasi dampak yang dianggap tidak baik bagi perusahaan. Jika penugasan kembali orang lain tidak menguntungkan untuk hubungan itu, itu akan menurunkan kinerja baik mereka. Dengan demikian, itu mempengaruhi produksi mereka secara keseluruhan.

Ketika pasangan terus bersama, itu juga akan memengaruhi tugas tim di mana salah satu dari mereka bergabung. Rekan kerja lainnya juga akan terpengaruh dan diintimidasi.

Terlepas dari semua efek negatif ini, akan selalu ada hal positif tentang romansa di tempat kerja. Anda bertemu dengan pasangan yang bisa memahami Anda dan suasana hati Anda berubah karena Anda berbagi tekanan pekerjaan yang sama.

Ketika Anda baru saja dalam tahap berpacaran, pastikan Anda melakukannya dengan diam-diam tanpa memicu beberapa gosip yang mungkin memengaruhi Anda dan orang yang terlibat. Menjadi profesional mencakup mengetahui cara menempatkan margin antara tempat kerja Anda dan kehidupan pribadi Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.