Dalam Persiapan untuk Tanggal Besar

Setelah undangan untuk berkencan dengan Anda, ya Anda bisa bersukacita sedikit tetapi ini tidak harus membawa Anda begitu lama, Anda perlu mempersiapkan hari itu, hari yang sebenarnya Anda harapkan untuk datang. Persiapan Ilmu pelet paling ampuh jarak jauh Anda sangat penting. Ketika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, biarkan kami meminjamkan Anda panduan kami.

Ilmu pelet paling ampuh jarak jauh

Ini adalah tips yang pasti akan membuat Anda berjalan di jalur yang benar untuk tanggal yang Anda bayangkan:

* Tetapkan tanggal awal untuk tanggal tersebut.
Ketika Anda menetapkan tanggal seperti itu beberapa minggu kemudian, itu bisa membuat kesabaran Anda rapuh dan itu hanya akan menumpuk stres bagi Anda. Pada awalnya, Anda mungkin merasakan kegembiraan di dalam diri Anda, tetapi seiring bertambahnya hari, Anda mungkin menjadi semakin tidak sabar.

* Pilih tempat yang kurang formal
Untuk kencan pertama, tidak akan terlalu nyaman jika Anda memilih tempat di mana Anda akan merasa pengap. Lebih baik pikirkan tempat yang kurang formal tapi lebih menyenangkan. Terlalu banyak formalitas mungkin hanya menghentikan Anda untuk saling mengenal dengan baik.

* Waktu makan siang untuk pertama kalinya.
Untuk semua orang yang memiliki Ilmu pelet paling ampuh jarak jauh "mengenal satu sama lain", disarankan untuk memiliki kencan lebih awal sehingga rencana yang terburu-buru untuk membuat waktu khusus tidak terjadi. Mungkin masih ada sentuhan romantis itu meskipun matahari sudah padam. Tanggal malam bisa datang setelah kencan pertama.

* Pikirkan lebih banyak tentang orang tersebut daripada tempatnya.
Tekanan tentang tempat, makanan untuk memesan dan pakaian yang akan Anda kenakan. Ini hanya sekunder dan mereka tidak harus mengirim begitu banyak tekanan pada Anda. Jika Anda membiarkan ini terjadi, Anda pasti akan terbawa oleh tekanan dan melupakan tujuan sebenarnya dari kencan tersebut.

* Informal tetapi tidak berantakan
Seperti yang disebutkan di atas, Anda harus memilih tempat yang kurang formal tetapi tidak berarti tempat itu harus berantakan dan Anda tidak harus terlihat sebagai satu hal yang berantakan juga. Terlihat rapi meskipun tidak terlalu formal.

* Kekayaan Anda bukan topik
Ada banyak hal menyenangkan dan ringan untuk dibicarakan, jangan membual tentang apa yang Anda atau orang tua Anda miliki. Ini tidak akan begitu baik untuk topik yang mungkin merusak sisa waktu. Kerendahan hati pasti akan menjadi tiket ke lebih banyak kencan.

Ini hanyalah beberapa dari sekian banyak tips yang perlu Anda miliki di hati Anda sehingga Anda juga akan memiliki kenangan indah yang dibawa oleh kencan hebat yang Anda miliki. Tentu saja, Anda memiliki cara Anda sendiri untuk menjadikan hari ini istimewa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.